Kumpulan Kata Kata Bijak Film Naruto dkk

anime naruto memang tak asing lagi buat pecunta film kartun atau animasi yaa naruto adalah film yang cukup populer di indonesia sejak kemunculanya film naruto begitu banyak penggemar yang fanatik

termasuk saya sendiri adalah penggemar setia film naruto karna film ini begitu banyak oesan moral yang di sampaikan juga cerita tentang persahabatan kesetiaan juga cinta dan kasih sayang yang tulus

film ini sangat menarik untuk di tonton dan bahkan sampai saat ini saya masih belum bisa berhenti mengagumi film animasi yang sangat menarik ini

selain itu banyak juga kata kata yang sangat menarik dan saya rasa cukup bisa menjadi insfirasi dan memotivasi kini saya abadikan dengan sebuah meme

walaupun sudah banyak orang yang membuat tapi sebagai bentuk apresiasi saya , saya. juga ingin melakukan sesuatu. yang. menurut saya adalah hal fositif

dan berikut ini kumpulan kata kat bijak film naruto :


Sabaku gaara ini yang jadi paforit saya

Kemudian pain yang telah membunuh jiraya yang tak lain adalah gurunya sendiri juga guru naruto
Inilah jiraya naruto suka menyebutnya petapa genit

Dan ini sosok naruto yang tak pernah mengenal kata menyerah
Tuan. Sasori anggota akatsuki yang benci menunggu
Dan ini si cerdas nara shikamaru yang hobi. Melihat awan dan tak mau repot
Obito adalah. Seorang teman kakashi yang dari clan uciha dan dia yang memberikan mata sharinngan pada kakashi guru naruto

Orochimaru afalah teman sunade dan jiraya tapi dia di. Kuasai oleh. Dunia. Kegelapan mantan akatsuki juga


Sasuke adalah sahabat naruto tapi memiliki dendam pada kakanya itachi sempat jadi penghianat dengan ikut kepada orochimaru namun kembali pulang setelah membunuh orochimaru dan kakanya itachi

Ini nih terakhir naruto lagi demikian postingan kali ini selamat menikmati gambar nya. Yaa hehehe

Posting Komentar untuk "Kumpulan Kata Kata Bijak Film Naruto dkk"